Andie Shinigami | Tutorial dan Cara Mudah: Cara Mudah Menghasilkan Uang lewat Blog

Andie Shinigami | Tutorial dan Cara Mudah
Iconia PC tablet dengan WIndows 8, ESER Unlimited Power Bank, Tutorial dan Cara Cepat, Mudah, Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!, Terbaru, lengkap,cepat, singkat,
thumbnail Cara Mudah Menghasilkan Uang lewat Blog
Mar 10th 2013, 11:26

Cara Membuat Blog Sebagai Penghasil UangCara Mudah Menghasilkan Uang lewat Blog – mempunyai sebuah webBlog Penghasil uang merupakan impian dari mayoritas blogger atau webmaster. Bahkan Andie Shinigami dalam hal ini pun sangat serius berupaya untuk mendapatkan uang tambahan dari blog ini. Sebenarnya banyak sekali caranya untuk membuat blog/website kita bisa menghasilkan uang dan sebagai lapangan kerja sambilan kita. Seperti Ikutan kontes SEO, Review blog atau produk orang lain, menyediakan slot kosong untuk pengiklan dan yang paling mudah menurut saya adalah mengikuti Program Pay Per Click ( PPC ).
 
Cara Membuat Blog Sebagai Penghasil Uang – Cara Mudah Menghasilkan Uang lewat Blog
 
Program PPC merupakan salah satu Cara Mudah Menghasilkan uang lewat Blog yang paling banyak digemari oleh sebagian besar blogger di dunia karena . Selain cara yang cukup mudah untuk mengikuti, Program ini juga tidak membutuhkan kerja keras sebab kita hanya diminta diam saja sambil menunggu pengunjung mengklik iklan kita sehingga kita akan mendapat komisi per klik. Dengan program PPC, kita diharuskan menyediakan ruang pada blog kita untuk memasang iklan. Setelah Iklan PPC sudah terpasang di blog, tugas kita selanjutnya adalah membuat pengunjung blog kita semakin banyak. karena dengan banyaknya pengunjung, maka peluang iklan PPC kita diklik juga semain besar.
 


Banyak sekali program PPC sebagai salah satu Cara Mudah Menghasilkan uang lewat Blog yang ada di dunia maya saat ini, mulai dari yang lokal sampai Internasional. tapi menurut saya dan beberapa sobat blogger yang lain hanya ada beberapa saja penyedia Program PPC yang bisa dipercaya membayar kepada publisher / pemasang iklan seperti para blogger. Berikut adalah beberapa situs penyedia program PPC terpercaya yang saya rekomendasikan
 

Daftar Situs penyedia program PPC Terpercaya

1. Kumpulblogger

Kumpulblogger adalah salah satu PPC Lokal yang dipercaya dan sangat banyak anggotanya terutama blogger pemula. karena memang program PPC yang ditawaran oleh salah satu ppc lokal ini memiliki syarat yang mudah untuk dipenuhi. karena kumpulblogger menerima semua blog, sekalipun artikel di blog masih sedikit , bahkan menerima juga untuk blog yang baru dibuat. Silakan lihat Cara Daftar di Kumpulblogger bila berminat untuk meendaftar dan memasang iklannya di blog kalian.
 

2. Adsensecamp

Cara Mudah Menghasilkan uang lewat Blog yang kedua adalah melalui adsensecamp. Adsensecamp tidak jauh berbeda dengan kumpulnlogger, keduanya tidak memberikan syarat yang berat terhadap penerbit iklan / anggotanya, sehingga kedua PPC lokal di Indonesia ini sangat banyak digemari oleh blogger pemula bahkan webmaster Indonesia. Lihat informasi lebih lengkap untuk pendaftaran di Cara Mudah Pasang iklan Adsensecamp di Blog yang sudah saya posting terdahulu.

3. Kliksaya

Kliksaya, sedikit berbeda dengan Kumpulblogger dan Adsensecamp. Syarat yang diterapkan Kliksaya cukup berat bagi blogger pemula, karena mewajibkan blog penerbit iklan harus mempunyai page view 10.000 per bulan. Jika page view kalian di bawah 10.000 sebulannya, iklan dari kliksaya tersebut langsung di berhentikan sementara. pembayaran dilakukan setelah penghasilan minimum Rp. 60.000 (Tapi menurut sumber, minimum payoutnya bisa berubah tergantung jaman). silakan coba ikutan dahulu sob di Cara Mudah Mendaftar KlikSaya.com Sebagai Penerbit
 

4. Google Adsense

Berbeda dengan ketiga situs diatas, Google adsense merupakan program PPC luar negeri terbesar yang ada di dunia saat ini. Walaupun komisi yang kita dapat sangat banyak dan melimpah, tapi persyaratan yang diberikan sangat banyak dan ribet sehingga membuat sebagian orang jenuh dan meninggalkan ppc ini. seperti blog harus mempunyai artikel berbahasa inggris, blog kita pun juga harus disetting berbaha inggris untuk bisa mendaftarnya dan lain sebagainya. Jika Sobat ingin mencoba Cara Menghasilkan uang lewat Blog melalui google ini. silakan lihat caranya di Cara Cepat dan Mudah Daftar Google Adsense dan semoga berhasil diterima.
 
Sedikit saran dari saya, Lebih baik untuk sobat yang blogger pemula yang ingin menerapkan Cara Mudah Menghasilkan uang lewat Blog , daftarkan dahulu web/blog sobat di program kumpulblogger dan adsensecamp, karena memang tidak ada syarat untuk mengikutinya. Cukup bermodal blog saja. setelah itu berusahalah menaikkan pengunjung di blog kita.
 
lihat tutorial meningkatkan visitor pada artikel Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog dan pelajari lebih lanjut. Bila dirasa sebulan visitor / pengunjung blog sudah mencapai 10.000 atau sehari sudah mencapai 334, silakan mulai daftar di kliksaya, karena penghasilan di kliksaya lebih menguntungkan. kemudian lengkapi persyaratan yang diajukan oleh google adsense dahulu sebelum mendaftarkan diri.
 
Sekian dari saya mengenai Cara Mudah Menghasilkan uang lewat Blog. Semoga bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih sudah menyimak dan berkunjung di artikel ini. See you next time and hasta la vista baby.


















You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions