Portal Berita Caraku: WOW... Tren Baru Di Jepang Memakai Celana Dalam Di Wajah

Portal Berita Caraku
Berita Terkini, Prediksi Bola, Cuplikan Video Gol
thumbnail WOW... Tren Baru Di Jepang Memakai Celana Dalam Di Wajah
Mar 12th 2013, 10:20

WOW... Tren Baru Di Jepang Memakai Celana Dalam Di Wajah - Sekali lagi, Jepang membuat tren yang aneh, menggemparkan dan membuat kita menggelengkan kepala. Jika dulu ada tren membuat dahi berbentuk donat dengan bantuan infus atau wanita muda yang memakai popok bayi karena malas ke toilet, sekarang wanita Jepang suka memakai celana dalam di wajah.

Tren ini memang aneh, celana dalam yang seharusnya dipakai di bawah sana, bertengger dengan manis di bagian wajah. Tidak terbayang bagaimana jadinya jika Anda mencoba mengikuti tren tidak wajar ini. Tren ini sendiri diberi nama Pantyface, dilansir Rocketnews24.


Hobi aneh ini bermula saat komik Superhero Hentai Kamen memakai celana dalam pada kepalanya. Superhero Hentai Kamen akan mendapat kekuatan sangat besar jika dia menggunakan celana dalam pada wajahnya. Saking terkenalnya tren ini, ada sebuah film parodi berjudul Superhero Hentai Kamen.


Demikian sedikit info tentang WOW... Tren Baru Di Jepang Memakai Celana Dalam Di Wajah dan jika anda berani silahkan mencoba ^_^.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions